Stop Being Busy, Let’s Enjoy Life and Laugh!

IMG-20150707-WA0007

“Sibuk bukan menjadi alasan untuk berhenti menikmati hidup. Ibu kota dan ribuan aktivitasnya memang terkadang penat, namun ada banyak alasan untuk tetap bisa menikmatinya. Let’s make laugh!”

Kehidupan masyarakat urban memang menuntut individu untuk stay on active and make progress everytime. Namun, bukan berarti dalam waktu 24 jam kamu harus terpaku di depan layar dan relasi di saluran telepon, bukan?

Setiap orang memiliki kehidupan yang harus dinikmatinya. Look at around you, there are so many things you need to enjoy. Salah satu masalah sosial pada wanita yang biasa dihadapi adalah, kurang percaya diri untuk memiliki kehidupan sosial untuk diri sendiri. So, jangan batasi diri dan mulailah untuk berteman dan menemukan hal baru dalam hidup.

Take time
Bagi kamu sang workaholic, jangan selalu mengambil lembur setiap hari. Manfaatkan senja sore yang cerah untuk menghubungi sahabat lama dan mengajaknya minum kopi bersama. Bila perlu, tentukan jadwal hangout agar kamu tidak selalu terlarut dalam pekerjaan.

Be cheerful and friendly
Sikap kamu yang cool, mungkin sedikit membuat orang lain berpikir dua kali untuk mengajak ngobrol. It’s you choice for being cool, but shows your smile and warm. Kunci dalam menjalin hubungan sosial yang baik adalah dengan memasang wajah ramah dan menunjukkan perhatian pada orang lain.

Try something new
Keluarlah dari zona nyaman selama ini, kantor-café-apartemen, stop doing that! Beranikan dirimu untuk berkunjung ke tempat atau komunitas baru. Pergi ke tempat yoga atau bergabung dengan komunitas fashion bisa menjadi pilihan. Temukan orang-orang baru yang akan mengubah hidupmu menjadi lebih berbeda.

Forget the past
Masa lalu terkadang menyisakan ingatan yang tidak ingin diingat. Namun, dengan selalu menghindarinya, tidak akan membuat kamu menjadi pribadi yang ‘bebas’. Saat bertemu dengan seseorang dari masa lalu, hadapilah dan sambut dengan senyum terbaikmu. Ingatlah, jika masa lalu telah berlalu. Ini adalah masa sekarang, dengan kamu yang baru.

Morning People, jangan batasi dirimu dengan tumpukan pekerjaan dan rutinitas yang mengikat. See, you deserve to get a better life. Nikmati hidupmu, mulailah dengan berteman dengan baik dan mulailah tertawa. Then, love will come along!

Advertisements

2 comments

  1. Iwan Tantomi · August 1, 2015

    Nggak bayangin andai utup caosnya mbukak, lak mulutku membara 😀

    Like

    • aymiranti · August 1, 2015

      Harusnya sih gitu mas, biar fotonya lebih fenomenal 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s