Manis, How to Keep Your Memory Alive!

With you and Gita Dwi at Solaria Kediri Town Square

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menjaga setiap kenangannya tetap ‘hidup’. Foto, tempat, benda dan aroma biasa menjadi reminder jika ingin sejenak kembali ke masa yang telah lalu. Ingin mengenang memori dengan cara yang manis? Let me show you the way.

Take picture

Foto menjadi media yang paling favorit untuk mengabadikan sebuah momen. Berbagai teknologi dan Apps sudah banyak muncul untuk membantu mendapatkan gambar yang spektakuler. Take a picture and save it safely.

Keep little things

Mengunjungi tempat baru, bertemu seseorang dan mengalami hal tak terlupakan memang tidak bisa diulang. Ada cara manis yang bisa dilakukan untuk bisa selalu mengingatnya. Bisa dengan menyimpan karcis masuk tempat wisata, daftar menu, bunga yang dikeringkan atau benda kecil lainnya. Jangan lupa memberinya keterangan tanggal dan tempat. Suatu saat nanti, kamu pasti tersenyum melihatnya.

Video

Jika gambar belum cukup, buatlah video singkat tentang kejadian manis yang dialami. Ungkapkan perasaan saat itu dan sedikit cuplikan keindahan dan betapa awesome-nya tempat yang dikunjungi.

Memori itu jangan cuma dikenang, sepakat ya? Kalau iya, ini ada cara yang nggak kalah manis untuk membuat kenangan-kenangan itu tetap hidup. Bahkan, birunya langit kala itu bisa dinikmati setiap saat. Happy reading Foto Liburan Cuma Dikenang? Sudah Nggak Jaman! dan Banggain Hasil Jepretanmu Lewat Barang Unik Di Printerous

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s