[For Him] Ini Bukan Kata Seperti Biasanya..

pamelasanfordtypepadcom

©theodysseyonline.com

Saat ada yang memberi sesuatu yang bernilai 1, apakah kamu akan memberikan angka dengan nominal yang sama? Apalagi jika dia adalah orang paling berpengaruh. Kalau bisa, berikan angka yang tidak terhingga.

Begini, saya sedang jatuh cinta. Dia banyak memberikan hal yang tidak bisa dihitung dengan angka. Yang membalasnya, saya pun tidak tahu bagaimana caranya. Baiklah, kali ini saya ingin memberikan sesuatu pada seseorang. Yang saat dia memilikinya, saya ada di dalamnya. Jadi, bantu saya menemukan pemberian yang sesuai untuknya.

Dia sangat suka lari. Memberikan kado sepatu lari terbaru dengan brand ternama, awalnya saya pikir itu adalah pilihan yang tepat. Tapi, setelah dipikir ia sudah memiliki kurang lebih 10 pasang sepatu di kamarnya. Jadi, itu adalah kado yang mudah ditebak. Kado yang biasa.

Dia sangat suka toys. Entahlah, saya tidak pernah mengerti dengan hobinya ini. Ada banyak mainan dengan ukuran mini tertata rapi di kamar dan meja kerjanya. Sebagai orang terdekatnya, saya mencoba mengerti. Mungkin mereka imut layaknya ketika saya melihat teddy bear besar berwarna coklat dengan pita merah di lehernya. Apakah ia akan suka jika saya menambah koleksi mainannya? Ternyata tidak, beberapa hari yang lalu saya melihatnya mengepak mainan kesukaannya. Menumpuknya di antara kardus lainnya.

Lets ride it out… #tomica #jeep #toysphotography #gift #toys #limitedseries #adorablepiece #jeepwrangler

A photo posted by Charis (@charischars) on

Memikirkan apa yang disukainya, sedikit lelah rasanya. Lalu, saya mencoba untuk memikirkan apa yang kami sukai. Bermain kata. Saya dan dia suka sekali bermain kata-kata. Biasanya kami akan membuat kata-kata pada notes, dan mengirimya setiap hari. Menurut kami, kata-kata memiliki kekuatan tersendiri untuk menunjukkan sesuatu. Lalu, apakah seharusnya saya memberinya kata-kata dengan cara yang berbeda?

Penjelajahan via internet dimulai. Hingga akhirnya saya menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Your shirt should be like your bed. It just feels like you are home when you are in it. Saya menyukai kata-kata pada Design Kaos. Saat memakainya, semoga ia merasa ada saya di dalamnya. Ide-ide gila mulai menyambar tentang Custom Tshirt, Kaos Custom, Design Kaos, Design Tshirt, Print Kaos, Print Tshirt dan masih banyak yang lainnya. Lalu, apakah bisa jika saya membuat desain sendiri?

Kata kunci Design Tshirt online, Design Your Own Tshirt dan Online Tshirt Creator hasil pencarian di internet mempertemukan saya dengan sebuah platform creative shirt bernama Utees.me. Saat pertama kali melihatnya yang ada dalam benak adalah “Damn, finally I find you”

Bikin makin tertarik adalah semua Design Kaos punya kategori tersendiri, mulai dari lifestyle, music, geek, romance, cocial, party, inspirations dan juga illustration. Semua orang bisa mengekspresikan dirinya dengan membuat Design Kaos dan juga Design Tshirt sesuai dengan personality dan kecintaannya. Bisa dilihat di sini ya!

Seperti saya yang ingin memberikan pemberian yang orisinil, berbeda dan nggak biasa. Utees.me menjadi pilihan untuk bisa Custom Tshirt sendiri. Setelah menjalani proses stalking yang cukup lama, akhirnya menemukan jika Utees.me menyediakan Online Tshirt Creator. So, siapa saja bisa membuat Design Kaos sendiri.

Let me try. Pertama saya harus login menggunakan akun Utees.me. Karena masih newbie, maka harus login dulu dan melakukan registrasi. Setelah beres, bisa pilih kaos sesuai model yang diinginkan. Ada kaos pria, wanita, dan juga anak-anak. Ukurannya juga variatif banget, mulai dari XS hingga XXXL. Setelah itu, pilih warna. Ada berbagai macam warna yang kece dan youthful. Ah pick the red one, he will love it! Bisa juga pasang templates, memberi images dan juga text.

Karena saya ingin bermain kata-kata, maka text yang menjadi pilihan. Lalu, pilih jumlah yang dipesan, kirain bikin 1 biji aja nggak boleh. Eh, ternyata bisa. Nih, bikin makin suka! Semua penjelasan cara penggunaannya lengkap banget dan mudah dimengerti kok!

Langkah selanjutnya adalah mengisi identitas lengkap yang ada di bulk order lalu klik Add to Cart untuk pembayarannya. Saya yang nggak terlalu bisa design, ternyata bisa juga membuat Design Kaos. Kabar gembiranya lagi, dengan berbelanja Custom Tshirt menggunakan akun Utees.me bisa mendapatkan free shipping ke seluruh kota di Indonesia.

Jadi, buat yang ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk mereka yang tercinta. Utees.me ini bisa menjadi pilihan yang tidak biasa. Mau Custom Tshirt, Kaos Custom, Design Kaos, Design Tshirt, Design Tshirt online, Print Kaos, Print Tshirt, Design Your Own Tshirt, Online Tshirt Creator. Semuanya bisa dilakukan di Utees.me!

Dan, inilah kata-kata yang sedang dimainkan. Mengajaknya entah kemana, bersama.

uteesme-banner

 

 

3 comments

  1. nengbiker · December 29, 2015

    ke hatimuuuuuuuuuu

    *bikin ah*

    Like

  2. Iwan Tantomi · January 6, 2016

    Ahaha, jadi hadiah yang tak biasa, ya, aku tunggu deh, si doi atau kalian pakai kopelan Utees.me 🙂

    Like

Leave a comment